Cara Pemesanan

Rabu, 03 Agustus 2016

+62 858-7941-4643, PISAU DAPUR BAJA, JUAL PISAU DAPUR BAJA


PISAU DAPUR BAJA

Pisau dapur adalah salah satu peralatan masak yang sangat penting. Pisau dapur baja adalah salah satu jenis pisau yang cukup populer digunakan. Terdapat pisau dapur  baja putih, pisau dapur  baja per, maupun pisau dapur baja tempa. Pisau baja asli merupakan pisau baja terbaik dan pisau baja super tajam sehingga disukai oleh konsumen. Dan karena konsumen juga menyukai estetika, mereka biasanya akan memilih pisau baja putih, dimana efek putih dikarenakan proses pembuatannya yang sedikit berbeda dengan pisau dapur dari baja lainnya. Harga pisau dapur baja relatif lebih tinggi dari pisau jenis lainnya.

Kami dari UD.NGUDI SANTOSO 1 telah puluhan tahun bergerak di bidang grosir peralatan dapur dan rumah tangga,menyediakan berbagai macam jenis pisau baja. Kami jual pisau baja asli, jual pisau baja tajam, dan jual pisau baja putih. Kami juga jual pisau dapur baja handmade dari para pengrajin lokal dengan harga jual pisau dapur baja yang sangat kompetitif.

Harga yang kami tawarkan tentunya sangat murah dan cocok sebagi bakulan atau grosiran, kami juga melayani pembelian secara eceran. Untuk pemesanan silakan hubungi kami melalui Bapak Rahmat : 0858-7941-4643 (telp/sms/wa)
atau Ibu Maya : 0813-6973-8253.



jual pisau baja asli, jual pisau dapur baja handmade, jual pisau baja tajam


jual pisau baja asli, jual pisau dapur baja, jual pisau baja tajam


jual pisau dapur baja tempa, jual pisau dapur baja handmade, jual pisau baja asli



jual pisau baja putih, harga jual pisau dapur baja, pisau baja super tajam

1 komentar:

  1. Iron Stacks - Titanium Earring posts - TITIAN ART
    TIP THE OAK - DOVO! We rocket league titanium white octane are currently looking titanium 4000 for titanium welder a replacement head to make our own in-store T-Shirt, a great gift! We're columbia titanium pants currently working 2020 ford ecosport titanium on a new set

    BalasHapus