Cara Pemesanan

Kamis, 04 Agustus 2016

+62 858-7941-4643, JUAL SEROK MASAK, JUAL SEROK PENGGORENGAN


Serok masak atau serok penggorengan atau serok gorengan merupakan peralatan penggorengan yang lazim digunakan masyarakat Indonesia yang memang gemar dengan makanan serba digoreng. Kata serok sendiri diambil dari bahasa Jawa, ada juga yang menyebutnya sendok penggorengan atau sendok untuk menggoreng.
Serok ini bermacam-macam ukurannya, ada serok berukuran besar maupun serok kecilSerokan penggorengan atau serokan gorengan ini lazimnya terbuat dari logam pada bagian piringannya,ada serok stainless steel dan ada serok alumunium. Harga serok penggorengan  ini bisa dibilang sangat murah dan sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.
Kami dari UD.NGUDI SANTOSO 1 menyediakan berbagai macam peralatan masak penggorengan dan juga jual peralatan penggorengan atau jual alat penggorengan.termasuk pula kami jual serok mie ayam. UD.NGUDI SANTOSO 1 telah bergerak di bidang peralatan dapur, kami jual peralatan masak stainless steel, jual peralatan masak murah dengan harga grosir. Kami jual peralatan masak di Jogja dan sekitarnya, kami juga melayani jual peralatan masak online.
Kami biasa melayani pedagang-pedagang di pasaran Solo, Jogja, Magelang, bahkan sampai luar pulau Jawa. Kami bisa melayani partai besar maupun kecil. Jika anda tertarik menjadi agen atau sekedar beli eceran, silakan anda hubungi kami melalui   Bpk Rahmat : 0858-7941-4643(telp/sms/wa) atau
Ibu Maya : 0813-6973-8253. Kami siap mengantarkan pesanan anda.


jual peralatan masak di jogja, jual peralatan masak stainless steel, serokan gorengan


jual serok, jual peralatan penggorengan, sendok untuk menggoreng


jual serok mie, jual peralatan penggorengan, serokan gorengan

sendok untuk menggoreng, jual peralatan penggorengan, serok kecil

jual serok mie, peralatan penggorengan, jual alat gorengan

serok stainless steel, jual serok, jual alat penggorengan

jual peralatan penggorengan, harga serok masak, harga serok penggorengan

jual peralatan masak murah, jual peralatan masak online, jual peralatan masak di jogja





harga serok masak, jual peralatan penggorengan, jual serok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar