Cara Pemesanan

Kamis, 04 Agustus 2016

+62 858-7941-4643, JUAL PISAU STAINLESS STEEL, PISAU STAINLESS TAJAM


Setiap manusia di dunia hampir tidak terlepas dari alat yang satu ini,yakni pisau. Jenis pisau yang paling banyak digunakan adalah pisau stainless steel,karena pisau stainless ini anti karat,pisau stainless tajampisau stainless bagus , dan bersih kalau digunakan.Harga jual pisau stainless steel sangat bervariatif. Di Indonesia daerah penghasil pisau stainless yang terkenal adalah pisau stainless Kudus, Jawa Tengah, disana banyak pengrajin yang menjual secara grosir pisau stainless. Harga jual pisau stainless murah dengan kualitas yang bagus menjadi andalan para pengrajin pisau dari daerah tersebut.

Kami dari UD.NGUDI SANTOSO 1 merupakan distributor pisau stainless steel menyediakan berbagai macam pisau stainless dan pisau stainless set, dengan harga yang dijamin paling murah. Melayani pemesanan secara partai besar maupun kecil. Hubungi kami  melalui Bapak Rahmat : 0858-7941-4643 (telp/sms/wa)

 atau Ibu Maya : 0813-6973-8253

Contoh gambar :

jual pisau stainless steel, jual pisau stainless murah, pisau stainless


jual pisau stainless murah, harga pisau stainless, grosir pisau stainless


jual pisau stainless steel, jual pisau stainless murah, harga jual pisau stainless


jual pisau stainless murah, harga jual pisau stainless, pisau stainless tajam


jual pisau stainless steel, jual pisau stainless murah, harga pisau stainless

jual pisau kudus, harga pisau stainless, jual pisau stainless murah



Selain sebagai peralatan masak, pisau ini juga bisa dijadikan alternatif souvenir yang murah dan bermanfaat. Silakan kunjungi situs kami tentang souvenir di www.craftandsouvenir.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar